25 radar bogor

Meski Berpisah dari Indra Bekti, Aldila Sebut Ramadan Kali Ini yang Terbaik

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ramadan kali ini menjadi Ramadan pertama bagi Indra Bekti dan Aldila Jelita harus menjalani secara terpisah.

Ya, pasangan yang sudah 12 tahun berumah tangga ini memutuskan mengambil jalan bercerai, dan saat ini masih dalam proses sidang. Pun demikian, Aldila Jelita memastikan Ramadan ini terbaik baginya dan Indra Bekti.

Baca Juga:Aldila Jelita Bantah Telantarkan Indra Bekti dan Catut Uang Donasi

Dia memandangnya dari sisi positif. Allah SWT masih memberikan mereka kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadan. “Alhamdulillah walau Ramadan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi, ini Ramadan terbaik untuk kita. Karena di tengah ujian terberat ini, Allah masih sempatkan kami untuk menikmati Ramadan dengan khusyuk dan tenang,” tulis Adila di laman Instagram-nya, Kamis (23/3), seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Aldila menegaskan meski berpisah, dia membebaskan Indra Bekti untuk berkomunikasi dengan kedua putri mereka, yang saat ini berada dalam pengasuhannya. Dalam posting-annya, Aldila menyertakan bukti komunikasi dirinya beserta dua anak mereka dengan screen shoot video call. “InsyaAllah, komunikasi yang baik insyaAllah akan baik seterusnya untuk anak-anak. Selamat berpuasa untuk semua, mohon maaf lahir batin,” jelasnya.

Seperti diketahui, Aldila Jelita dan Indra Bekti memutuskan bercerai dengan baik-baik. Mereka juga tak memperebutkan hak asuh anak dan tetap menjalin komunikasi demi masa depan kedua buah hati. Soal penyebab detail bercerai tidak diketahui sampai sekarang, namun Aldila menyebut masalah prinsip yang tak bisa disatukan lagi. (poj)