25 radar bogor

Dinar Candy Boyong Keluarganya ke Tanah Suci di Bulan Ramadan

JAKARTA-RADAR BOGOR, DJ Dinar Candy bisa saja berpenampilan barbar menggunakan pakaian minimalis demi tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan.

Namun, ketika bulan suci Ramadan tiba, dia memutuskan untuk berpenampilan lebih tertutup. Tak sampai di situ saja, Dinar Candy juga melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci bersama sejumlah anggota keluarganya di bulan Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Berbikini di Jalan Tolak PPKM, Dinar Candy Minta Maaf

Menurut DJ berusia 29 tahun tersebut, memberangkatkan semua anggota keluarganya ke Tanah Suci merupakan pencapaian tertinggi dalam hidupnya. “Ngajakin keluarga ke Tanah Suci, itu pencapaian tertinggi buat aku. Karena selain ibadah kita juga bisa bareng-bareng. Terus terang aku jarang ketemu sama keluarga,” kata Dinar Candy di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dinar Candy berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah di Bulan Ramadan kali ini bersama enam orang anggota keluarganya. Mulai dari orang tua hingga saudara-saudara kandung diajaknya. “Kalau sekarang komplit ya.

Dinar bawa adik-adik yang cowok, ada semua. Termasuk adik Dinar yang sempat viral di pesantren juga Dinar bawa,” katanya. Berada di Tanah Suci difokuskan untuk melaksanakan ibadah. Dinar Candy menegaskan tidak ada agenda tour di momen umrah kali ini.

Dia mengaku sangat memisahkan antara urusan ibadah dengan agenda tour.

“Aku orangnya agak keras ya. Kalau mau ibadah ya fokus ibadah saja nggak usah ada paket tour. Kita berangkat di awal Ramadan biar lebih fokus sama ibadah saja. Kita sekitar dua minggu di Madinah sama di Makkah,” ujarnya.

Dia menegaskan, perjalanan umrah kali ini ditanggung oleh Dinar Candy secara pribadi. Dengan kata lain, dia pun memastikan tidak menggunakan jasa endorsement atau sejenisnya. “Aku umrah kayak mau charge gitu. Nanti sama keluarga kita akan ngobrol-ngobrol selama di sana. Soal apa yang mau dicapai dan kita akan doa bareng,” kata Dinar Candy.(jp)

Editor: Pipin