25 radar bogor

Baim Wong Siap Galakkan Ibadah selama Ramadan di Kantornya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven, memiliki rencana untuk menggalakkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Pasangan ini memiliki komitmen untuk lebih baik lagi dalam hal ibadah di tahun ini dibandingkan dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Baim Wong pun memiliki rencana untuk akan melaksanakan ibadah tarawih bersama karyawannya di kantor.

Baca Juga: Baim Wong Lagi-lagi Gegerkan Netizen

“Tarawih di kantor, tadarus. Kayaknya sudah harus mulai dibiasakan ya. Untungnya sekarang kita bisa mengatur jam kerja,” kata Baim Wong saat ditemui di bilangan Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Walaupun berkomitmen untuk lebih baik dalam hal agama dan berusaha lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak menyebut diri mereka hijrah. “Kita ingin setiap harinya lebih baik, tapi saya nggak pernah bilang hijrah. Terserah orang mau bilang apa,” ucap Baim Wong.

Terkait menu buka puasa, Paula Verhoeven mengaku tahu betul akan kesukaan Baim Wong. Perempuan yang mengawali karir sebagai model itu pun menyatakan tidak keberatan untuk memenuhi menu buka puasa pesanan sang suami.

“Dia sukanya sayur asem sama ikan peda. Untuk kolek, dia nggak suka,” beber Paula Verhoeven. “Sebenarnya suka sama yang manis- manis, tapi lagi menjaga,”timpal Baim Wong.(jp)

Editor: Pipin