25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Rabu 22 Maret 2023, Hujan Sedang

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Rabu (22/3/2023) pagi hujan ringan. Siang dan sore hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Bogor Selasa 21 Maret 2023, Hujan Lagi Sore Ini

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Cirebon dan Kab Indramayu dan Kab Bandung Barat, potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran. Pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan. (*/ysp)

Editor : Yosep