25 radar bogor

Gramedia Pajajaran Buka Lagi, Tawarkan Koleksi Buku Lengkap

Gramedia
PT Gramedia Asri Media, meresmikan Gramedia Pajajaran Bogor yang berlokasi di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa, (21/3/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Gramedia Asri Media, meresmikan Gramedia Pajajaran Bogor yang berlokasi di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa, (21/3/2023). Di mana, salah satu tempat paling memorable di Kota Hujan itu, sempat berhenti beroperasi pada 3 Mei 2021.

Baca Juga : Gramedia Pajajaran Memorable Banget, dari Tempat Ngedate sampai Nungguin Belanja

Dalam peresmiannya, Gramedia Pajajaran Bogor juga menawarkan koleksi buku lengkap hingga banjir diskon.
Regional Manager Gramedia, A Y Sujana mengatakan, sebenarnya Gramedia ini jauh sebelumnya sudah pernah ada di sini.

Dulu, lokasinya berada di lantai bawah, dan saat ini berada di lantai satu. Meski begitu, dari segi keluasan, lokasi yang baru ini lebih luas dan lebih nyaman bagi costumer.

“Lebih nyaman sekarang ya, lebih leluasa. Sebelumnya hanya 800 meter, sekarang 1.100 meter. Koleksinya pun lebih lengkapan sekarang,” kata A Y Sujana.

Menurut A Y Sujana, kehadiran toko buku ternama itu merupakan gerai ke 121. “Nostalgia juga mungkin, ada costumer baru tidak hanya yang datang ke sini, itu harapan kami,” ucap dia.

Menurut dia, saat ini produk yang disajikan berupa buku di Gramedia Pajajaran Bogor ada sekitar 25 departemen, dengan item sebanyak 6.100 judul buku.

Kemudian, untuk non buku ada sekitar 5.000 item dari sekitar 30 departemen. Selanjutnya, ada juga 10 mitra bisnis yang sudah menjalin kerjasama dengan Gramedia.

“Dan kami masih lihat juga segmentasi pasar sini (Kota Bogor). Nanti sambil berjalan kami tambah untuk koleksinya,” ucap A Y Sujana.

Dilanjutkan A Y Sujana, dalam peresmian ini Gramedia Pajajaran Bogor juga akan dimeriahkan dengan banjir diskon. Di antaranya, terdapat diskon 20 persen untuk buku religi Islam dengan minimal pembelian Rp200.000 dan buku masak dengan minimal pembelian Rp250.000 (berlaku periode 21 Maret – 1 Mei 2023).

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon 15 persen untuk Alquran (Cordoba, Tikrar, Al-Khalifa, dan Sahal) tanpa minimal pembelian (berlaku periode 21 Maret – 1 Mei 2023).

Lalu, buku anak, komik pendidikan, dan ensiklopedia dengan minimal pembelian Rp200.000 akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen (berlaku periode 21 Maret – 1 Mei 2023).

Kemudian, bagi pelanggan yang memiliki Kartu Identitas Anak (KIA), nikmati diskon 10 persen untuk buku anak dan buku sekolah, khusus terbitan Gramedia (GPU, BIP, ElexMedia, Grasindo, Penerbit KPG, dan MnC).

Selain itu, pelanggan yang merupakan pengguna baru dari aplikasi MyValue dapat menikmati diskon 15 persen untuk buku terbitan Gramedia. Promo ini berlaku mulai 21 Maret 2023.

Berbagi kebaikan menuju bulan ramadan, nikmati diskon 25 persen untuk pembelian Parcel Buku Religi Islam (khusus pengguna CIMB Niaga) yang berlangsung selama periode 15 Maret – 1 Mei 2023.

Masih dalam periode yang sama, pelanggan akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian Parcel Alquraan (Cordoba, Tikrar, Al-Khalifa, dan Sahal) tanpa minimal transaksi.

Baca Juga : Gramedia Pajajaran Bogor Tutup, Imbas Pandemi?

Selama periode 21 Maret – 1 Mei 2023 (khusus pengguna BRI), pengguna juga dapat menikmati diskon 20 persen untuk Parcel Al Qur’an dan buku lainnya.

Nikmati juga diskon 25 persen untuk Parcel Buku Religi Islam. Terdapat juga Parcel Ngabuburit yang berisi buku anak, komik pendidikan, dan ensiklopedia. Dengan minimal pembelian Rp200.000, pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep