25 radar bogor

Cianjur Diterjang Banjir, Tenda Pengungsi Hanyut Terbawa Arus

Cianjur Banjir
Tangkapan layar video detik-detik tenda pengungsi di Cianjur hanyut terbawa arus banjir, Senin (20/3/2023) sore.

CIANJUR-RADAR BOGOR, Sejumlah daerah di Kabupaten Cianjur diterjang banjir, setelah hujan deras mengguyur Senin (20/2/2023) sore.

Selain merendam jalan dan perkampungan, tenda-tenda pengungsi warga terdampak gempa juga ikut hanyut terbawa arus banjir. Seperti yang terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @visitcianjur.

Dalam video tersebut, tampak bencana banjir menerjang sebuah perkampungan di Cianjur dan menyebabkan tenda-tenda warga terdampak gempa hanyut terbawa banjir.

Baca Juga : Cianjur Dikepung Banjir : Terjang Perkampungan, Rumah Jebol

Dalam video tersebut, diketahui banjir menerjang daerah Gunung Lanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Terlihat dari video, tenda pengungsi berwarna putih terseret arus banjir.

Menurut laporan, tak ada korban dalam bencana tersebut. Namun beberapa warga yang tinggal di tenda harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.

“Detik-detik saat sebuah tenda pengungsian yang berada di Gunung Lanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang hanyut terbawa banjir pada Senin (20/3/2023) sore. Hingga saat ini belum ada laporan terkait adanya korban.” tulis akun Instagram @visitcianjur. (radar cianjur)

Editor : Yosep