logo-radar-bogor

Viral, Emak-emak Ribut dengan Pegawai SPBU Karena Bensin Menetes

Rekaman video yang memperlihatkan keributan di salah satu SPBU, Bandung. (Tangkapan layar)

BOGOR-RADAR BOGOR, Beredar video pegawai SPBU di Bandung ribut dengan warga. Keributan itu terekam melalui kamera CCTV hingga hingga viral di media sosial.

Video itu disebarkan oleh akun @mulaidariangkangya di platform TikTok. Video itu menuai reaksi warganet karena ibu-ibu yang marah saat bensin menetes kala pegawai SPBU mengisi bahan bakar di kendaraannya.

Kejadian tersebut disebut-sebut terjadi di SPBU Cipadung, Cibiru, Bandung, Minggu (19/3).

Baca Juga: Harta Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Viral, PPATK Sudah Incar Lama

Keributan bermula saat si ibu mengisi bensin 2 liter. Namun, bensinya menetes ke tanah. Petugasnya sudah meminta maaf dalam bahasa sunda, “Punten, netes bu,” kata pegawai.

Namun, ibu-ibu itu terus mengomel hingga pelayanan ke pelanggan SPBU berikutnya. Petugas yang merasa terganggu, menanggapinya kembali dengan ucapan, “Jika keberatan tidak usah mengisi lagi.”

Karena tidak terima respons pegawai SPBU, ibu itu langsung marah dan berkata kasar khas Sunda.

Pegawai SPBU itu langsung meminta yang sedang mengantre isi bensin untuk mendegarkan dan melihat apa yang ibu itu katakan. Terlebih, karena ibu itu merendahkan pekerjaannya.

Lantas, pegawai SPBU meminta untuk menyelesaikan di luar, bukan di tempat kerja. Namun, si Ibu bilang akan membawa preman daerah rumahnya.

Akhirnya, kesabaran pegawai SPBU meluap dan terlontar lah kata-kata yang seharusnya tidak diucapkan. Alhasil, si ibu langsung menarik tas anaknya dan anaknya pun sama menunjuk-nunjuk pegawai SPBU dan melemparkan tasnya.(*/net)