25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 20 Maret 2023, Hujan Sore Ini

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (20/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat. Malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca: Pagi Cerah di Bogor, Sore Berpotensi Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Bandung, Kab Bandung Barat Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : cerah berawan hingga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, dan Kota Depok.

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kan Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berawan hingga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, dan Kota Depok.

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kan Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran. Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Baca Juga : 

Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 18 Maret 2023, Sore Hujan

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%, Sedangkan, angin secara umum bertiup dari tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kan Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran. (*/ysp)

Editor : Yosep