25 radar bogor

Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup Resmi Dibuka, Dedie : Jadilah Petarung Handal

Tarung Derajat
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup Tahun 2023, di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (17/3/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup Tahun 2023, di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (17/3/2023).

Tarung Drajat Wali Kota Bogor Cup tahun 2023 ini kata Dedie, merupakan transformasi dari kejuaraan dari Kadispora Cup.

Kepada pendiri Tarung Derajat dan berbagai organisasi serta para pelatih, atlet dan wasit, Dedie menyampaikan terima kasih karena selama ini telah memberikan kontribusi dalam membina, melatih atlet-atlet Kota Bogor sehingga memiliki daya juang tinggi dan menjadikan Kota Bogor menjadi kota petarung bagi para atlet untuk mengikuti kompetisi.

Baca Juga : Ketum IPEMI Puji Penataan Kota Bogor, Dedie Undang Pengusaha Wisata di Bogor

“Keberadaan Tarung Derajat di Kota Bogor yang terus memberikan pembinaan sehingga menghasilkan atlet yang handal dan mengharumkan nama Kota Bogor. Sehingga, diharapkan para atlet ini akan menjadi atlet hebat Kota Bogor di masa depan,” katanya.

Selain peserta dari Kota Bogor, Tarung Drajat Wali Kota Bogor Cup 2023 ini juga diikuti peserta dari wilayah Kabupaten Bogor.

Dedie berharap, keberadaan peserta dari Kabupaten Bogor bisa mengobarkan semangat persaudaraan dengan mempererat tali silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Mudah-mudahan ini menjadikan anak-anak Bogor, atlet-atlet Bogor menjadi petarung handal dalam kompetisi kejuaraan beladiri yang terus dapat membanggakan dan mengharumkan nama Bogor,” katanya. (*)

Editor : Yosep