25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 18 Maret 2023, Sore Hujan

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat. Malam hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah berawan, berawan hingga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Garut, Kab Bandung, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Bogor, Kab dan kota Bekasi.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bogor.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 17 Maret 2023, Cerah Berawan

Potensi hujan ringan dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Cirebon.

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, , Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berawan hingga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Cirebon Kab Subang.

Potensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan,, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga : Bangun Perpustakaan, Hadirkan Infrastruktur Masa Depan

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari disebagian wilayah Kota Depok, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, , Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bogor.  (*/ysp)

Editor : Yosep