25 radar bogor

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Sajikan Dapur Ramadhan

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel ikut memanjakan pengunjung dengan menyajikan menu-menu spesial selama bulan Ramadan. (Radar Bogor/ Septi Nulawam)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul tak ingin ketinggalan menyemarakkan bulan suci Ramadan. Kini, kembali menghadirkan Dapur Ramadhan 2023.

Lebih dari 70 item makanan bakal disajikan dengan berbeda setiap harinya, hanya dengan harga Rp138 ribu per pax.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa mengatakan, menu makanan yang disajikan pada Dapur Ramadhan Tahun 2023 ini jauh lebih bervariasi dari tahun sebelumnya.

“Kombinasi takjil, menu makanan nusantara, jajanan pasar dan menu lainnya dengan sajian berbeda setiap harinya. Kami punya 15 rotasi menu,” ujarnya dalam grand opening promo buka puasa Dapur Ramadhan di Trophy Resto ‘n Bar Lorin Sentul Hotel, Jumat (17/3) malam.

Promo Dapur Ramadhan ini berlangsung selama 22 Maret – 21 April 2023. Mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB di waktu berbuka puasa.

Dengan harga yang cukup terjangkau, paket khusud Ramadan ini bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga, kolega, maupun teman kerja.

Selain itu, Lorin Sentul Hotel juga kembali menyediakan Paket Hampers Idul Fitri. Harganya mulai dari Rp245 ribu, hampers ini menjadi pilihan untuk hantaran Idulfitri 2023.

“Ada 4 pilihan paket hampers yang berisi menu makanan khas lebaran, seperti ketupat, opor ayam, hingga rendang daging dan menu lainnya,” jelas Anggi.

Hampers bisa langsung dipesan dari sekarang melalui nomor 085171086084. Gratis pengantaran untuk radius 3 kilometer.

Dalam grand opening promo buka puasa ini, turut hadir Hery Santoso selaku Executive Asisstant Manager Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, dan Undang Asmara selaku Hotel Manager Syariah Hotel Sentul.

Hery Santoso mengatakan, jelang bulan suci Ramadan ini, Lorin Sentul Hotel siap menjadikan sebagai momen berinteraksi dengan mitra kerja. Kerja sama yang terjalin selama ini terbukti mampu melewati masa-masa sulit terutama saat pandemi Covid-19.

“Bagaimana kami terus berkreasi serta berinovasi agar perusahaan dapat terus berkembang dengan melakukan maintenance, menambah fasilitas hotel dan lain sebagainya,” ucapnya.

Lahirnya brand baru Syariah Hotel Sentul membuat Hery Santoso optimistis mampu membawa Lorin Sentul Hotel ke arah hotel yang lebih sehat dengan penyesuaian fasilitas dan pelayanan.

Dari sisi legalitas, Lorin Sentul Hotel terus menjalin komunikasi dengan pemerintah dalam setiap pengembangan-pengembangan, demi mengedepankan aturan dan kenyamanan bagi hotel dan juga tamu hotel.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) juga terus dilakukan Lorin Sentul Hotel. Di antaranya bakti sosial seperti santunan anak yatim, kerja sama pertanian, dan lainnya. Selain itu, Lorin Sentul Hotel mengutamakan perekrutan karyawan dari penduduk di sekitar lingkungan hotel.

“Hampir 80 persen karyawan kami merupakan warga sekitar hotel sebagai komitmen kami. Bagaimana kami terus mendukung sarana kesehatan karyawan. Karena karyawan yang kuat, perusahaan juga akan kuat,” tandasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto