25 radar bogor

Tetap Syuting di Bulan Puasa, Rizky Nazar Komitmen Tidak Bocor

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bidadari Surgamu, sinetron yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Josephine Firmstone, dan Salshabilla Adriani baru saja tayang di layar kacar. Otomatis para pemainnya pun akan tetap menjalani syuting di bulan suci Ramadan yang akan segera tiba dalam beberapa hari ke depan.

Akan menjalani ibadah puasa sembari menjalani syuting sinetron, Rizky Nazar menyatakan komitmennya untuk tetap berpuasa.

Avatar

Baca Juga:

Demi Surga di Bawah Langit, Andien Rela Masuk Tempat Pembuangan Sampah

Kekasih Syifa Hadju itu tidak mau menjadikan pekerjaan sebagai halangan dalam melaksanakan ibadah wajib tahunan bagi umat Islam tersebut. Rizky Nazar optimistis akan berhasil menjalankan pekerjaan sekaligus puasa di bulan Ramadan karena ini bukan pengalaman pertama kalinya.

Tahun sebelumnya, aktor 27 tahun sudah pernah mengalaminya dan tidak ada masalah apa pun. “Tahun kemarin aku juga syuting sambil puasa. Alhamdulillah lancar puasa, pekerjaan juga lancar,” ujar Rizky Nazar dalam jumpa pers virtual, Kamis (16/3).

Aktor keturunan Arab dan Bali itu bercerita, saat pengalaman pertama kalinya harus menjalankan syuting di bulan Ramadan dan harus melaksanakan ibadah puasa memang sempat kepikiran. Dia mengakui sempat ada kekhawatiran bakal tidak kuat atau terlalu capek energinya banyak terkuras tanpa ada asupan makanan dan minuman.

Namun niat dan komitmen berpuasa yang bulat dan demikian kuat, Rizky Nazar tidak mengalami kekhawatiran-kelhawatiran itu ketika menjalaninya. Dia justru merasa semuanya jadi dimudahkan. “Syuting sambil puasa nggak berasa sih. Malah cukup membantu untuk killing time pas puasa,” kata pemeran Dennis di sinetron Bidadari Surgamu itu. (jp)