25 radar bogor

Pelaku Mutilasi di Tenjo Ditangkap Polisi di Yogyakarta

Polisi memeriksa penemuan mayat dalam koper merah di Kampung Baru RT 02/02, Desa Singabangsa, Tenjo, Bogor, Rabu (15/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Potongan mayat dalam koper merah yang ditemukan di Kampung Baru RT 02/02 Singabangsa, Kecamatan Tenjo mulai menemukan titik terang. Pelaku mutilasi telah ditangkap polisi di wilayah Yogyakarta, Jumat (17/3).

“Sudah tertangkap. Sekarang dalam perjalanan dari Jogja,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Iman juga mengungkapkan, identitas korban tanpa kepala dan kedua kaki itu berinisial R. Korban merupakan warga Kota Medan yang berdomisili di Tangerang.

Korban mutilasi memiliki tato di lengan kiri bergambar abstrak berbentuk manusia. Ciri-ciri lainnya yang menjadi petunjuk bagi polisi yakni berkulit putih dan diperkirakan berusia sekira 40 tahun.

“Kami sudah gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk jenazah korban mutilasi dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan, pelaku mutilasi berhasil ditangkap di wilayah Yogyakarta.

Sebelumnya, koper berisi mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas sekitar pukul 07.15 WIB. Saat pertama ditemukan, koper dalam keadaan tertutup sebagian. Setelah dibuka, ternyata berisi mayat tanpa kepala dan kaki.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto