25 radar bogor

Nafa Urbach Ogah Menikah Lagi, Masalah Pernikahan Ganggu Konsentrasi Kerja

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nafa Urbach belum mau mengubah statusnya saat ini sebagai single mother. Artis yang juga terjun ke dunia politik ini mengaku lebih baik sendiri karena itu bisa membuatnya fokus. Nafa Urbach menyiratkan kapok menikah lagi.

Menurutnya, ikatan rumah tangga akan banyak menimbulkan drama dan masalah. “Untuk sampai detik ini, gue tidak ada rencana untuk menikah lagi. Tidak ada. Karena keinginan juga belum ada untuk ke situ kan,” kata Nafa Urbach seperti diunggah akun @lambegosiip dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Avatar

Baca Juga:

Hobi, Ibnu Jamil Targetkan Tetap Lari hingga Usia 80 Tahun

Kata pemain film ‘Mangga Muda’ ini, permasalahan di pernikahan bisa membawa dampak negatif untuk dirinya. Sehingga dirinya akan sulit untuk fokus hal lain. “Kalau sudah banyak drama gitu gue gak bisa konsentrasi kerja, gitu. Sementara kerjaan gue udah numpuk nih,” lanjut ibu satu anak ini.

Nafa Urbach melanjutkan, pernikahan terkadang juga hanya manis di awal. Kemudian, sikap dan perilaku asli pasangan akan terbongkar setelahnya. “Buat gue kayak gini, kita mau cinta-cinta yang kepayang umurnya sampai berapa lama? Paling yang kepayang-kepayang paling berapa? Dua bulan. Habis itu, berubah jadi setan,” sambung penyanyi yang telah menelurkan belasan album tersebut.

Seperti diketahui, Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Dari pernikahan ini, Nafa dan Zack dikarunia seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Namun, keduanya bercerai pada 2017. Pun demikian Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berhubungan baik dan terlihat akrab layaknya sahabat.(jp)