25 radar bogor

Innalillah! Kecelakaan di Kota Bogor, Besi Gerobak Menancap Sampai Tembus Kepala Ojol

kecelakaan-ojol-bogor
Kondisi korban kecelakaan di Jalan KS Tubun dengan kepala menancap di pegangan gerobak, Kamis (16/3) malam. (Radar Bogor/ Reka Faturachman)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Kamis (16/3) malam ternyata sangat mengenaskan. Pasalnya, korban tewas karena kepalanya tertancap di pegangan besi gerobak pinggir jalan.

Beredar sejumlah video di dunia maya yang menunjukkan kondisi korban saat mengalami kecelakaan. Sebuah helm khas ojek online (ojol) tergeletak di samping jenazah korban.

Kepalanya menancap di salah satu pegangan besi gerobak. Korban terduduk dengan jaket hijau dan celana panjang. Beberapa warga sempat mengerumuni kondisi yang mengerikan itu.

Nyawa korban tak tertolong lagi. Warga sekitar hanya bisa menutupi jenazah korban yang masih terduduk denga kepala menancap di besi tersebut dengan selembar karung.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Iwan (30) menuturkan, sebelum kecelakaan, dirinya mendengar suara motor menabrak lubang saluran air.

“Saya lagi nambal ban, mendengar suara motor kena lubang galian air. Korban oleng ke kiri lalu naik ke trotoar agak lompat, kemudian menabrak gagang gerobak,” jelasnya.

Gerobak tersebut disebutnya memang berada di tempat tersebut, setiap hari. Pegangan besi gerobak ternyata menjadi petaka bagi pengendara yang melindas jalan rusak KS Tubun.

Korban yang diketahui sebagai pengemudi ojol mengendarai motor Beat Street warna putih itu pun meninggal dunia seketika.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto