25 radar bogor

RYU Japanese Fusion Food, Resto Makanan Jepang Cita Rasa Lokal

RYU Japanese Fusion Food
Grand opening RYU Japanese Fusion Food yang berlokasi kawasana Jalan Sumeru, Manteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bisinis kuliner baru di Bogor terus bermunculan. Tarbaru, RYU Japanese Fusion Food yang berlokasi di kawasan Jalan Sumeru, Manteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Dilihat dari namanya, restoran yang sudah buka sejak pertengahan Februari ini, menyediakan makanan khas Jepang.

Salah satu owner, Gaidah mengatakan RYU Japanese Fusion Food ini menyediakan menu khas Jepang dengan rasa yang masih otentik dengan asalnya. Meskipun restoran masakan menu Jepang, konsep restoran lebih mengakar pada citra rasa masyarakat lokal.

“Kami sediakan masakan Jepang disesuaikan lidah lokal yang sepenuhnya memahami ciri khas, kearifan lokal dan budaya Indonesia,” ujar Gaidah.

Berbagai pilihan menu yang disediakan RYU Japanese Fusion Food dijamin memanjakan pengunjung. Dari makanan berat, cemilan hingga minuman yang khas Jepang. Di antaranya, berbagai jenis ramen, salad dan sashimi, nigiri dan dessert khas Jepang serta berbagai minuman. Dengan harga sangat terjangkau.

Gaidah juga memastikan bahan pokok yang digunakan berkualitas terbaik dan segar. “Banyak pilihan menu, ada paket dan ala carte. Harga terjangkau semua kalangan. Tetap kami gunakan bahan yang terbaik dan segar. Makanan Jepang itu identik dengan bahan yang berkualitas dan segar,” jelas Gaidah.

RYU Japanese Fusion Food hadir dengan konsep bisnis layanan memberi tempat terbaik untuk menikmati menu yang ada. “Kami yakin dan percaya, jika pelanggan sudah sekali mencoba dan menikmati tempat kami, pasti akan senang,” ujar owner lain, Siska Kurnia.

Tidak hanya rasa makanan yang otentik dengan Jepang, desain interior juga bernuansa Jepang. Tambah Siska, resto cukup luas dan dapat menampung kurang lebih 70 orang.

Bahkan tersedia juga ruangan VIP dengan berbagai fasilitas. Ruang VIP dapat menampung kisaran 24 orang, dengan dilengkapi wifi, karaoke dan lainnya. “Room VIP ada, bisa dimanfaatkan untuk arisan, meeting dan acara lain,” jelas Siska.

Bahkan tak hanya restoran yang cukup luas, fasilitas lain seperti toilet, musala dan area parkir juga tersedia. Lokasi yang strategis, di sisi jalan raya. Saat ini restoran buka tiap hari, mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB. (mer)

Editor : Yosep