25 radar bogor

Nomo Koeswoyo, Grup Koes Bersaudara Menghembuskan Napas Terakhir di Magelang

nomo-koeswoyo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Selain Aktris Nani Wijaya, ternyata sebelumnya Koesnomo Koeswoyo atau Nomo Koeswoyo, musisi dari grup Koes Bersaudara, meninggal dunia pada Rabu (15/3).

Nomo mengembuskan napas terakhir pada malam ini di Magelang Jawa Tengah sekitar pukul 19:30 WIB. Dia meninggal pada usia 85 tahun. Kabar meninggalnya Nomo Koeswoyo itu dibenarkan oleh Sari Koeswoyo dari keluarga besar.

Baca Juga:

Meninggal di RS Fatmawati, Nani Wijaya Dimakamkan Keluarga di Bogor

Dia menyebut pria kelahiran Tuban, 21 Januari 1938 itu semang sakit akibat faktor usia. “Beliau kan sudah sepuh ya, faktor umur,” ucap Sari Koeswoyo kepada JawaPos.com (Grup Radar Bogor) melalui sambungam telepon, Rabu (15/3).

Dia menyebut jenazah akan diberangkatkan malam ini dari Magelang Jawa Tengah ke Jakarta. Sedangkan rumah duka terletak di Jalan Pertanian 1 No.5. Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. “Akan disemayamkan di rumah Mbak Chicha dan besok akan dimakamkan,” kata Sari Koeswoyo.

Rencananya, prosesi pemakaman Nomo akan dilaksanakan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/3). Sari belum dapat memberikan kepastian mengenai pukul berapa prosesi pemakaman akan dilaksanakan. “Mengenai jamnya nanti menyusul. Bisa lihat nanti di IG saya,” katanya lebih lanjut. (*jp)