25 radar bogor

Meninggal di RS Fatmawati, Nani Wijaya Dimakamkan Keluarga di Bogor

nani-wijaya-dan-cahya-kamilla

JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah sekitar dua minggu lebih berjuang sembuh atas sakit yang dideritanya dengan mendapat perawatan intensif di rumah sakit, aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia.

Dia mengembuskan napas terakhir di usia 80 tahun pada hari ini, Kamis (16/3), di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Dia meninggal dunia sekitar pukul 03.28 WIB. Nina Kartika, salah satu anak Nani Wijaya menyatakan bahwa jenazah sudah dibawa dari RS Fatmawati ke rumah duka yang terletak di jalan Bekasih No. 15-17, Sentul City Selatan.

Avatar

Baca Juga:

Aktris Legendaris Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Sakit yang Dideritanya

“Ini lagi dalam perjalanan ke Sentul,”kata Nina Kartika saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Kamis (16/3).  Dia sempat mengungkapkan pemakaman Nani Wijaya bertempat di pemakaman umum Pesantren Al Ihya Batu Tapak,Ciomas, Bogor.

Namun kabar terbaru menyatakan sang aktris akan dimakamkan di TPU Karang Tengah Kabupaten Bogor. Sebelum dimakamkan hari ini (kemarin,red), jenazah akan disalatkan di Masjid Munawarah terlebih dahulu.

Setelah itu, jenazah akan dibawa ke pemakaman untuk kemudian dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir. Diketahui, Nani Wijaya dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 1 Maret 2023 lalu sekitar pukul 02.30 WIB setelah sempat mengalami sesak napas.

Kondisinya kala itu sudah cukup lemah tidak lagi bisa berkomunikasi dua bulan sebelumnya. Selain itu, Nani Wijaya juga sudah cukup lama memiliki riwayat penyakit stroke. (jp)