25 radar bogor

Mayat Tanpa Kepala di Tenjo, Tangan Kanan Punya Tato Gambar Manusia

mutilasi-tenjo
Polisi mengamankan koper berisi mayat korban mutilasi di Desa Singabasa, Kecamatan Tenjo, Bogor. (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

TENJO-RADAR BOGOR, Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat mutilasi di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo. Saat ini, potongan kepala dan kaki mayat tersebut masih dalam pencarian polisi.

“Satreskrim Polres Bogor terus melakukan penyelidikan dengan mencari potongan tubuh yang masih belum ditemukan kepala dan kaki juga identitas dari mayat termutilasi tersebut,” ungkap Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, Kamis (16/3).[irp posts=”368672″ ]

Ia menambahkan, sudah ada empat orang saksi yang diperiksa. Termasuk, dari warga yang menemukan koper merah berisi mayat pertama kali.

“Saksi ada empat orang dari dua orang yang menemukan koper tersebut, yakni Bhabinkamtibmas dan Ketua RW,” kata Desi.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan temuan mayat dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan alternatif itu pada Rabu (15/3). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu dibuang dalam kondisi tanpa kepala dan kaki.

Sementara itu, ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak pada tangan kanan. Ciri-ciri tato itu sekaligus menjadi salah satu bekal kepolisian untuk memastikan identitas mayat mutilasi tersebut. (*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto