25 radar bogor

Korban Longsor Ditemukan Lagi, Keluarga Histeris Panggil Nama Azzam

korban-longsor
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban longsor Kelurahan Empang, Azzam (5)usai ditemukan pada Kamis (16/3) petang. (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Keluarga korban histeris saat Tim SAR Gabungan mengevakuasi bocah bernama Azzam (5). Korban longsor di Kampung Sinarsari, Kelurahan Empang, itu akhirnya ditemukan pada Kamis (16/3) petang.

“Azzam ketemu, Alhamdulillah,” kata salah satu warga yang mengabarkan penemuan korban bernama Azzam.

Tak berselang lama, Tim SAR Gabungan langsung melakukan evakuasi korban ke kantong jenazah untuk di bawa ke RSUD Kota Bogor.[irp posts=”368809″ ]

Saat melintas, keluarga korban yang melihat petugas membawa kantong jenazah Azzam langsung histeris.

“Mana si Azzam, mana si Azzam, Astaghfirullah!” salah satu keluarga yang histeris.

Melihat kejadian tersebut, warga dan petugas yang berada di sana langsung mencoba menenangkan ibu-ibu yang histeris tersebut.

Azzam menjadi korban kedua yang ditemukan Tim SAR dalam evakuasi bencana longsor di Kelurahan Empang, Kamis (16/3). Sebelumnya, korban lain yakni Cucum (50) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan, posisi korban tengkurap.

Jenazah Cucum berhasil ditemukan setelah Tim SAR Gabungan mengerahkan alat berat sekira 45 menit di lokasi longsor yang tertimbun material tebal.

Dua korban yang masih hilang hingga kini, yakni Yuli (65), M. Yusuf (8 bulan).(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto