25 radar bogor

Hasil Perdelapan Final Liga Champions, Napoli dan Real Madrid Lolos

Liga.champions
Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang dari Liverpool. (Independent)

NAPLES-RADAR BOGOR, Babak delapan besar Liga Champions 2022.2023 didominasi klub Serie A Italia. Itu setelah Napoli hari ini memastikan diri lolos ke babak perempatfinal dengan mengeliminasi tim Jerman, Eintracht Frankfurt.

Dalam laga di Italia hari ini, Napoli menang 3-0. Victor Osimhen mencetak dua gol Napoli di menit ke- 45+2 dan 53. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Piotr Zielinski di menit ke-64.

Berkat kemenangan ini, Napoli lolos dengan agregat 5-0. Sebelumnya, di leg pertama Napoli menang 2-0 pada leg pertama yang berlangsung di Jerman.

Pada pertandingan lain hari ini, Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool. Gol tunggal Madrid dilesakkan Karim Benzema di menit ke-78.

Dengan hasil ini, Madrid lolos dengan agregat 6-2. Pada leg pertama, Madrid menang 5-2 di markas Liverpool.

Napoli dan Madrid adalah peraih tiket terakhir babak delapan besar. Sebelumnya, enam tiket sudah lebih dulu diraih Benfica, Chelsea, AC Milan, Bayern Munchen, Manchester City, dan Inter Milan.

Melihat daftar tim perempatfinal, klub Italia musim ini mendominasi dengan tiga wakilnya; Napoli, AC Milan, dan Inter Milan.

Inggris sementara itu diwakili dua klub; Chelsea serta Manchester City. Sedangkan Spanyol, Jerman, serta Portugal masing-masing menempatkan satu wakil. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah