25 radar bogor

Ayah Ayu Ting Ting Inginkan Menantu Mapan, Boy William Sebut Itu Lumrah

boywiliam-ayutingting

JAKARTA-RADAR BOGOR, Presenter Boy William memiliki pandangan sendiri soal cap matre yang disematkan ke orang tua Ayu Ting Ting.Cap ini menempel karena mereka kerap bicara soal uang ratusan juta untuk calon suami sang putri, dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup).

Mengomentari itu, Boy William menyebut bahwa adalah hal lumrah jika orang tua Ayu Ting Ting menginginkan calon menantu yang mapan.

Avatar

Baca Juga:

Boy William Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya

Karena nyatanya, Ayu adalah anak yang sukses membahagiakan keluarga besar. “Ayah Ojak (ayah ayu Ting Ting, Red) punya anak yang sukses sekali, bisa menafkahi keluarganya dan lain sebagainya. Mungkin orang melihatnya sebuah kematrean atau enggak, tapi itu yang realistis buat anaknya yang dari nol bisa menghidupi keluarga full bahkan cucunya ayah Ojak,” jelas Boy William di YouTube Kiky Saputri, baru-baru ini.

Hal ini diungkapkan Boy William menimpali kalimat Kiky Saputri yang menyebut Ayu adalah pribadi pekerja keras. Kiky salut karena Ayu bisa memberikan perhatian penuh kepada keluarganya. “Jadi wajar Ayah Ojak minta sebulan Rp300 juta mah,” sebut Kiky. Boy menjelaskan apa yang dilakukan ayah Ayu Ting Ting adalah untuk membuat nyaman figur ayah saat melepas putrinya ke orang baru yang bakal jadi suami dan calon menantu.

“Jadi untuk seorang ayah untuk men-secure dirinya sendiri dalam hidup ini, anak gua aja bisa (membahagiakan keluarga sendiri) kenapa nanti sambungan (suaminya) nggak bisa take care. Itu make sense (masuk akal, Red). Kalau gua, gua hargain itu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Boy juga mengakui sedang dekat dengan Ayu saat ini. Namun, dia tak menyebut sebagai kekasih. Dia takut terburu-buru karena baru saja gagal menikah. Namun, dia mengatakan setiap hari berkomunikasi dengan pelantun ‘Sambalado’ itu.

Pun dia tak menampik kalau Ayu adalah tipenya. “Is she my type? Yes. Dari pekerja kerasnya, single mother seperti ibu saya membesarkan anaknya, peduli sama teman. Dia nggak berubah dari dulu, kan kita dulu bareg dari belum terkenal, cantik ya sudah pasti. Untuk sementara teman ngobrol ya sama Ayu Ting Ting,” pungkas Boy William.(jp)