25 radar bogor

Alfamart Salurkan Bantuan untuk Bencana Longsor Bogor Selatan

alfamart
Alfamart menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Kelurahan Empang, Bogor Selatan dan diterima Dinas Sosial. (Dok. Alfamart)

BOGOR-RADAR BOGOR, Alfamart menyalurkan bantuan untuk korban terdampak tanah longsor di wilayah Kampung Sirnasari, Kelurahan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (15/3) lalu.

Aksi Peduli Alfamart dalam menyalurkan bantuan bencana tanah longsor itu diterima olej oleh Sumartini selaku perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako seperti mi instan, telur, air mineral, gula, teh dan bahan-bahan lain yang siap diolah untuk para korban terdampak.

Diketahui hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Bogor hingga memicu terjadinya tanah longsor pada Rabu (15/3).

Corporate Communication General Manager Alfamart, Rani Wijaya menjelaskan, pihaknya berkomitmen penyaluran bantuan bencana sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus memberikan nilai lebih akan hadirnya Alfamart di Kota Bogor. Terlebih, lokasi Alfamart yang ada di mana-mana membuat mereka gerak cepat untuk berikan bantuan langsung ke tempat terjadinya bencana.

“Bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan oleh warga pasca bencana dan sedikitnya bisa meringankan beban para korban di lokasi,” tambah Rani.

Senada, Ketua Posko dari Dinsos Kota Bogor pengungsian, Sumartini mengucapkan terima kasih kepada Alfamart atas bantuan yang diberikan. Ia pun memastikan bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan untuk korban terdampak.

“Merupakan kewajiban kami untuk memberikan bantuan ini sebaik-baiknya kepada korban, karena merupakan amanah dari donator dan penyumbang lainnya juga,” tambah Sumartini. (*/adv)

Editor: Imam Rahmanto