25 radar bogor

Public Relation Swiss-Belhotel Jabodetabek Sambangi Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Swiss Belhotel yang ada di Jakarta dan Bogor mengunjungi Radar Bogor di Graha Pena, Kota Bogor, Rabu (15/3).

Regional Marketing Communication Manager SBII, Sri Widya Hapsari mengatakan, kunjungan dilakukan untuk dapat lebih saling mengenal satu sama lain dan saling mendukung.

Ia berharap bisa semakin mempererat hubungan sekaligus menjadi awal yang baik untuk dapat berkolaborasi di masa mendatang.

Dalam momen itu, pihaknya juga memaparkan terkait Swiss-Belhotel International di Indonesia. Mulai dari masa beroperasi sejak 25 tahun lalu hingga sejumlah bisnisnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini, dengan pengalaman internasional dalam manajemen hotel, Swiss-Belhotel International mengelola 77 hotel yang beroperasi di Indonesia dan juga beberapa proyek pengembangan hotel yang akan dibuka dalam waktu dekat,” bebernya.

Dalam kurun waktu 2 tahun ke depan, setidaknya delapan hotel dengan total lebih dari 1.000 kamar tambahan akan dibuka di Indonesia.

Mulai dari resor mewah hingga upscale dan midscale hotel, termasuk di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

“Suatu kehormatan bagi Swiss Belhotel dapat menjadi bagian dari pengembangan pariwisata dan investasi di Indonesia,” tandasnya.

Selain Widya, hadir pula Public Relations Swiss-Belinn Bogor, Vita Dessy, Public Relations Swiss-Belhotel Bogor, Hanna, Public Relations Swiss-Belcourt Bogor, Ryo, dan Public Relations Zest Hotel Bogor, Andrea. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto