25 radar bogor

Mayat Tanpa Kepala dalam Koper, Sengaja Dibuang di Tempat Sepi dan Gelap

Polisi memeriksa penemuan mayat dalam koper merah di Kampung Baru RT 02/02, Desa Singabangsa, Tenjo, Bogor, Rabu (15/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

TENJO-RADAR BOGOR, Penemuan mayat dalam koper merah di Kampung Baru RT 02/02, Desa Singabangsa masih menjadi misteri. Kondisi korban dugaan mutilasi itu membuat warga bergidik ngeri.

Koper merah berisi jasad pria tanpa kepala dan kaki itu ditemukan di pinggir Jalan Alternatif Tigaraksa, Kecamatan Tenjo.

“Jadi, ada warga yang lapor ke saya terkait penemuan mayat dan kami langsung ke lokasi. Ada keliatan bagian belakang (pantat),” kata ketua RT 02/02, Agus Hermawan ketika ditemui Radar Bogor, Rabu (15/3).[irp posts=”368583″ ]

Dirinya bersama warga langsung memastikan isi koper itu. Mereka hendak berprasangka bahwa isi di dalamnya hanya jasad binatang.

“Kami sempat minta seseorang yang untuk membukakan ritsleting koper menggunakan tang dan ternyata benar manusia dengan sebagian tubuhnya tidak ada,” terangnya.

Ia juga menambahkan, masyarakatnya tidak melihat sesuatu yang mencurigakan di lokasi kejadian. Lantaran area jalanan itu terbilang sepi. Tak ada penerangan jalan umum (PJU) pada malam hari.

Selain itu, warganya juga tidak mendengar suara kendaraan yang berhenti di lokasi penemuan koper tersebut.

“Sementara belum ada (keterangan lain) dan ini jalan alternatif yang mengarah ke Tangerang. Tapi, meskipun minim (lampu) penerangan, aksesnya sangat aktif dilintasi warga dan kendaraan lain,” tuturnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto