25 radar bogor

Mayat Pria Tanpa Kepala Dalam Koper Merah Gegerkan Warga Tenjo

Mayat Pria
Petugas saat olah TKP penemuan mayat pria tanpa kepala dalam koper merah di Kampung Baru RT 02/02, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Rabu (15/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

TENJO – RADAR BOGOR, Warga Kampung Baru RT 02/02, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa kepala dan kaki, dalam koper warna merah, Rabu (15/3/2023) pukul 07.30 WIB.

Penemuan mayat pria dalam koper itu, dibenarkan Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi. “Kami masih dalam perjalanan untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Iptu Suyadi ketika dikonfirmasi wartawan.

Saat ini, Polsek Tenjo bersama Tim Inafis Polres Bogor sudah berada di lokasi dan melakukan identifikasi mayat pria dalam koper merah tersebut.

Iptu Suyadi menambahkan, lokasi penemuan mayat pria dalam koper itu, di pinggir jalan alternatif menuju wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. “Jalannya kerap dilintasi masyarakat dan menjadi penghubung ke wilayah Tangerang,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, di dalam koper merah itu ada mayat pria tanpa kepala dan kaki, serta beberapa luka dibagian tubuhnya. “Tidak ada petunjuk apa-apa hanya mayat dan koper,” ucapnya.

Saat itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat pria itu. “Ciri-ciri wajah belum bisa dipastikan karena kepalanya tak ada, usia antara 30 sampai 40 tahun,” kata dia. “Ada bekas ikatan ditangannya tali rapia warna kuning,” pungkasnya. (abi)

Reporter : Jaenal Abadin
Editor : Yosep