25 radar bogor

Jalur Rel Longsor, Perjalanan KA Pangrango Bogor – Sukabumi Dibatalkan

Rel KA Pangrango Longsor
Rel KA Pangrango Bogor-Sukabumi yang longsor, Selasa (14/3/2023) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perjalanan KA Pangrango Bogor – Sukabumi (PP) hari ini Rabu (15/3/2023) dibatalkan, menyusul longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis.

Calon pengguna yang sudah membeli tiket, dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen KA Pangrango Bogor-Sukabumi, di Stasiun Bogor atau Paledang, Sukabumi dan stasiun lainnya.

“Proses pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari k edepan, dan calon pengguna yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain,” ujar Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya.

PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango Bogor – Sukabumi, akibat dampak dari longsor tersebut.

Menurut Eva, upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrem tersebut,saat ini terus dilakukan seluruh Tim Daop 1 Jakarta.

“Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan proses pembatalan tiket, dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial @KAI121,” jelasnya. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep