25 radar bogor

Flagship Harris Hotel & Convention Segera Hadir di Cibinong

Harris Hotel & Convention
seremoni Topping Off Harris Hotel & Convention Cibinong City, kemarin.

CIBINONG – RADAR BOGOR, Jumlah hotel dan mall di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, terus mengalami peningkatan. Tak lama lagi, akan ada satu hotel baru yang siap beroperasi, Harris Hotel & Convention.

Ya, sebagai salah satu mall ternama di kawasan Bogor, Cibinong City Mall 2 bakal dilengkapi hotel bintang 4 yaitu Harris Hotel & Convention. Hotel yang berada di kawasan Pemkab Bogor ini, sudah melakukan seremoni Topping Off Harris Hotel & Convention Cibinong City, kemarin.

Komisaris PT. Puri Wahid Pratama, Denny Husodo mengatakan, semua pihak yang terlibat bisa terus bersinergi untuk pembangunan CCM 2 dan Harris Hotel & Convention ini. Nantinya bisa menjadi bagian dari visi Cibinong City superblock yaitu area ruko, mall dan hotel yang terintegrasi.

Bahkan Cibinong City Superblock nantinya bisa menjadi icon kebanggaan di Bogor Raya. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan, hari ini merupakan sebuah pencapaian yang patut diapresiasi,” ujar Denny Husodo disela kegiatan.

Sedangkan untuk operasional hotel, PT. Puri Wahid Pratama menggandeng The Ascott Limited, menghadirkan Harris Hotel & Convention Cibinong City.

Hotel sendiri memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar. Dilengkapi dengan Ballroom seluas kisaran 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran.

Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle, dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

Harris Hotel & Convention akan berdiri di atas bangunan Cibinong City Mall 2 yang akan segera buka untuk umum di akhir Maret 2023.

Dasar pertimbangan untuk pembangunan proyek ini di antaranya, untuk mendukung upaya pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan pembangunan di wilayahnya.

Dengan berdirinya hotel di dekat area pemerintahan dan fasilitas olahraga, juga diharapkan dapat mendukung event-event lokal, nasional bahkan internasional yang akan dilaksanakan. (mer)

Editor : Yosep