25 radar bogor

Tulipware Gelar Promo Tukar Barang Lama dengan Produk Favorite

Tulipware
Stand Tulipware di Mall BTM, menerima penukaran barang lama.

BOGOR – RADAR BOGOR, Twin Tulipware menggelar promo menarik tukar tambah produk lama dengan barang baru. Promo tersebut, berlaku untuk semua produk yang ada di rumah, baik itu wadah yang pecah atau retak bahkan meleleh sampai hilang, bisa ditukarkan ke produk tulipware yang baru.

Branch Manager Twin Tulipware Stock Centre Cabang, Dewi Rosilawati mengatakan, promo itu berlaku untuk semua barang plastik.

“Tukar tambah, untuk wadah plastik lama semua brand,” ujar Dewi Rosilawati kepada Radar Bogor, di sela bazar di Mall BTM, kemarin.

Khusus untuk produk tupperware dan tulipware, barang lama ditukar dengan barang baru mendapatkan potongan harga 40 persen. Sedangkan produk dari brand lain, hanya 20 persen.

“Potongan dari harga barang,” terang wanita yang akrab disapa Dewi itu. Program itu berlaku untuk alat masak dan pakaian dalam hingga 26 Maret.

Selain program tukar tambah, juga berlaku beberapa program tulipware lain. Di antaranya, program member baru, potongan harga dan masih banyak program lain. (mer)

Editor : Yosep