25 radar bogor

The Botanica Sanctuary Puncak Ajak Tamu Nikmati Ramadan Berkesan

Salah satu menu yang ditawarkan The Botanica Sanctuary selama bulan Ramadan. (ist)

CISARUA-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan segera tiba. The Botanica Sanctuary, hotel dengan taraf bintang 5 terbaru di Puncak, Bogor, siap menjadikan bulan suci kali ini lebih berkesan.

Selain suasana hotel yang bertemakan Ramadan, hotel juga siap meluncurkan promo khusus.

Marketing & Brand Manager, Delia Oktaviani memaparkan, tema yang diambil untuk Ramadan tahun ini memgacu pada Bento Ramadan. Menu itu dapat dinikmati mulai dari tanggal 22 Maret hingga 20 April di The Garden Brasserie Restaurant.

“Ada pilihan paket bento,” terang wanita yang akrab disapa dengan Adelia ini.

Beragam variasi menu paket berbuka dihadirkan dalam 4 pilihan. Menu meliputi Bento Hainan Rice, Bento Bebek Sinjay, Bento Lamb Biryani, dan Bento Saikoro Beef.

Harga dimulai dari Rp105 ribu per porsi, tamu sudah dapat menikmati sajian Bento lezat lengkap dengan takjilnya.

Selain menyediakan paket berbuka, The Botanica Sanctuary juga menawarkan bingkisan apik yang dapat dijadikan hantaran bagi teman dan keluarga.

Splendid Ramadan Hampers menyajikan paket hantaran spesial dengan kemasan unik dari rantang bambu dengan harga mulai dari Rp200-250 ribu. Terdapat 5 macam hampers masakan dan makanan penutup yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Ada beberapa pilihan yakni Traditional Hampers, Arabic Hampers, Western Hampers, Sweet Hampers, dan Delight Hampers. Berbagai macam promo ini hanya dapat dinikmati selama bulan Ramadan.

The Botanica Sanctuary – Puncak, berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Bogor – Jawa Barat. Hotel bertaraf internasional ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan.

The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang mengesankan. Suasana yang asri, juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto