25 radar bogor

Ramadan, Swiss-Belcourt Bogor Sajikan Menu Spesial Timur Tengah

Swiss-Belcourt Bogor
Menyambut bulan Ramadan yang akan jatuh pada akhir Maret 2023 ini, Swiss-Belcourt Bogor menawarkan paket berbuka puasa di Swiss-BistroTM.

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut bulan Ramadan yang akan jatuh pada akhir Maret 2023 ini, Swiss-Belcourt Bogor menawarkan paket berbuka puasa di Swiss-BistroTM dengan berbagai sajian menu yang spesial.

Salah satunya yaitu, sajian menu khas timur tengah yang ditawarkan dengan harga early bird Rp.160.000/orang, mulai dari 20 Februari hingga 15 Maret 2023, setelah itu berlaku harga reguler yaitu Rp.175.000/orang.

Berbagai menu yang diperkenalkan, di antaranya seperti nasi kebuli, nasi briyani, beef kofta, baklava, chicken shish taouk dan umali bisa dinikmati di buffet Ramadhan Swiss-BistroTM.

Selain itu, menu-menu takjil favorit seperti kurma, aneka gorengan, bubur kacang ijo, bubur sum-sum dan aneka kolak turut meramaikan sajian berbuka di Swiss-Belcourt Bogor, yang diberi nama Kurma (Kuliner Ramadan) yang berlaku selama bulan Ramadan.

Dicky Pratama, General Manager dari Swiss-Belcourt Bogor mengatakan, pada bulan Ramadan kali ini, tidak hanya menu nusantara yang disajikan Swiss-Belcourt Bogor untuk para tamu yang mau berbuka puasa, tapi juga menghadirkan berbagai menu spesial ala timur tengah.

“Hal itu untuk lebih menarik minat masyarakat, yang ingin merasakan sensasi berbeda pada saat berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga,” tuturnya.

“Berbagai menu akan selalu disajikan berbeda di setiap harinya, para tamu dapat menikmati berbagai sajian hidangan Timur Tengah sepuasnya di Swiss-BistroTM,” ujarnya.

Swiss-Belcourt Bogor, merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor dan menawarkan suasana yang nyaman, didukung berbagai fasilitas yang lengkap bagi anda yang ingin berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt Bogor merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Swiss-Bistro, Sky Ballroom, Swimming Pool, Bar/Lounge, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt bogor, anda bisa mengunjungi official instagram di @swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com. (adv)

Editor : Yosep