25 radar bogor

New Xpander Cross, Berlimpah Fitur Kenyamanan

New Xpander Cross
New Xpander Cross, masih menjadi andalan mobil petualang bagi keluarga Indonesia. Banyak fitur-fitur baru yang dihadirkan. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Inovasi-inovasi baru terus dikembangkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Salah satunya, memberikan upgrade kepada produk andalan mereka yakni New Xpander Cross, yang masih menjadi andalan mobil petualang bagi keluarga Indonesia. Banyak fitur-fitur baru yang dihadirkan untuk New Xpander Cross ini.

“Sebagai mobil yang cocok untuk menemani petualang keluarga Indonesia, New Xpander Cross hadir dengan tampilan yang berkesan lebih mewah dan gagah,” tutur Branch Manager Mitsubishi Sun Star Prima Motor Bogor, Evelien Margosantoso, kepada Radar Bogor, Senin (13/3/2023).

Dari desain eksteriornya, sangat jelas ada beberapa penampilan baru pada New Xpander Cross. Di antaranya adalah lampu kabut yang dilengkapi dengan fitur LED. Ditambah roda berukuran 17 inch, T-Shape Headlamp, Front and Rear Powerful Bumper serta Roof Rail yang menghiasi eksterior bagian atas mobil.

Dengan fitur-fitur baru yang diberikan ini, tentu mampu menarik konsumen memiliki mobil New Xpander Cross ini. Selain itu, mendukung desain eksteriornya, tak kalah menarik di bagian interiornya juga sudah ada fitur penunjang berupa New 8 Inch LCD meter cluster, fitur wireless charging serta New Steering Wheel Design mengadopsi design Milik New Pajero Sport. Selain itu, dilengkapi pula dengan 9 Inch Audio Head Unit, mampu dikoneksikan langsung dengan smartphone baik android maupun IOS.

Terdapat juga Digital AC, serta fitur penunjang keamanan, yakni Active Yaw Control (AYC). Ini yang menjadi fitur tertinggi di New Xpander Cross karena jarang ditemui dari produk-produk lainnya. “Active Yaw Control lebih memanjakan driver,” terangnya. Selain itu di New Xpander Cross ini ada fitur View Multi Around Monitor yang memudahkan pengemudi melihat 360° sekitarnya.

AYC sendiri berfungsi untuk meningkatkan performa kendaraan saat berada di jalanan menikung. Hingga memastikan bagi kendaraan, untuk dapat merespon sesuai dengan keinginan dari driver ketika melakukan manuver. Terdapat dua tipe yang ada di New Xpander Cross, yakni New Xpander Cross Premium CVT dan New Xpander Cross MT.

Untuk yang paling tinggi ada di tipe Premium CVT atau matic. Fitur-fitur dan desainnya juga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang tipe MT atau manual. “Untuk saat ini masyarakat juga kebanyakan lebih memilih untuk yang Premium CVT,” ujarnya.

Terdapat lima varian warna New Expander Cross, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Grey Metallic serta satu warna baru yakni Green Bronze Metallic.

Di warna, konsumen sendiri kebanyakan lebih memilih di warna putih atau hitam. Jadi dari segi harganya juga berbeda, lebih tinggi untuk warna putih .

“Untuk penjualan di Kantor Cabang Sholeh Iskandar sendiri, dari awal tahun sudah mencapai kurang lebih 100 unit yang sudah terjual,” ungkapnya. Di awal tahun 2023 ini, banyak promo yang dihadirkan untuk pembelian New Xpander Cross.

Untuk tipe Premium CVT sendiri di dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor, Jalan Sholeh Iskandar dibanderol dengan harga mulai dari Rp339,650 juta. Sedangkan, untuk tipe MT (manual) dibanderol dengan harga mulai Rp313,750 juta.

Dari masing-masing khusus warna putih harga sedikit lebih mahal. Beda harga warna lain dengan putih Rp1,5 juta. Promo cukup banyak, terutama dari leasing. Diantaranya cash back, hadiah langsung aksesoris dan promo lain. (mer)

Editor : Yosep