25 radar bogor

Keren! IMI Korwil Kabupaten Bogor Borong Penghargaan Terbaik se-Jawa Barat

 

BANDUNG-RADAR BOGOR, Berhasil mempertahankan juara umum berturut-turut dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, membawa Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, meraih penghargaan sebagai Korwil IMI terbaik se-Jawa Barat dalam acara IMI Award di Hotel Papandayan, Bandung Selasa (14/3/2023) tadi malam.

Sedangkan di peringkat kedua, penghargaan diberikan kepada IMI Korwil Subang, dan peringkat ketiga diraih Korwil Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui, dalam Porpov 2018 di Kabupaten Bogor, pembalap IMI Korwil Kabupaten Bogor mampu menorehkan sejarah yang tidak mungkin didapatkan oleh IMI Korwil lainnya se-Jawa Barat.

Ya, IMI Korwil Kabupaten Bogor sukses menyapu bersih empat kategori yang dipertandingankan dengan menyabet 4 emas, dua perak dan dua perunggu.

Prestasi itu kembali dipertahankan dalam Porprov 2022 di Kabupaten Subang dan Kota Banjar, IMI Koewil Kabupaten Bogor yang dinahkodai Aan Triana Al Muharom, mampu mengantongi 3 emas dan 1 perunggu.

Dua emas diraih kategori Road Race di Sirkuit Gerry Mang Subang, dan satu medali emas, serta satu perak dari kategori Grasstreck di Sirkuit Langensari, Kota Banjar.

Raihan tersebut cukup membawa IMI Kabupaten Bogor meraih juara umum.

Prestasi yang diraih oleh Koorwil IMI Kabupaten Bogor juga membuktikan kalau Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom berhak mendapatkan penghargaan sebagai Ketua Korwil IMI terbaik se-Jawa Barat.

Dalam acara IMI Award tersebut, IMI Korwil Kabupaten Bogor meraih dua penghargaan sekaligus. Sebagai IMI Korwil Terbaik se-Jawa Barat dan ketua IMI Korwil terbaik se Jawa Barat.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Daniel Mutaqien, IMI kabupaten Bogor dinilai berhasil melakukan pembinaan atlet, terbukti dengan mampu mempertahankan kasta juara umum dua kali berturut-turut dalam agenda olahraga bergengsi se-Jawa Barat.

Selain itu, IMI Kabuaten Bogor melakukan kegiatan rutin dan aktif di kesekretariatan.

“Kami perhatikan, IMI Kabupaten Bogor sering sekali mengadakan rapat dan diskusi kecil untuk membangun dunia otomotif di Kabupaten Bogor,” terang Daniel.

IMI Kabupaten Bogor juga dinilai memiliki sekretariat yang sangat representatif dengan ditunjang berbagai fasilitas lainnya.

“Saya berharap, IMI Kabupaten Bogor harus mempertahan kan prestasi dan melakukan pembinaan yang terus berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua IMI kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh jajaran pengurus, para atlet dan official atas segala kerja kerasnya.

“Penghargaan ini juga dipersembahkan untuk seluruh pecinta otomotif Kabupaten Bogor,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Semoga, lanjutnya, penghargaan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia otomotif Kabupaten Bogor.

“Sesuai taglinenya, Kabupaten Bogor The City of Sport and Tourism,” pungkas Aan Triana Al Muharom. (miq)

Editor : Ruri Ariatullah