25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 13 Maret 2023

Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Senin (13/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore hujan ringan. Malam kembali cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang menjelang siang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, dan Kab Purwakarta.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Majalengka, Kab Kuningan, dan Kab Sumedang.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca: Pagi Cerah Berawan, Hujan Ringan Sore Ini

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan kota Cirebon, dan Kab Kuningan.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan kota Cirebon, dan Kab Indramayu.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan udara 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat laut dan tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Majalengka, Kab Kuningan, dan Kab Sumedang. (*/ysp)

Editor : Yosep