25 radar bogor

Melly Goeslaw Kecewa Nonton Konser BLACKPINK, Pesan Platinum Malah Jongkok

JAKARTA-RADAR BOGOR, Melly Goeslaw mengungkapkan pengalaman buruknya saat menonton konser hari pertama grup K-Pop BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (11/3) malam lalu, dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup).

Lewat postingan Instagram-nya pada Minggu (12/3), Melly Goeslaw menceritakan bahwa dirinya datang ke konser sebagai pemegang tiket tempat duduk barisan platium. Namun, saat di lokasi tempatnya sudah diduduki orang lain yang memegang tiket platinum juga.

Avatar

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Ajak Putrinya Nonton Konser BLACKPINK

Kekecewaan Melly makin membuncah karena dirinya terpaksa harus jongkok sepanjang menyaksikan konser BLACKPINK karena tidak boleh berdiri, agar penonton lain bisa leluasa menonton ke arah panggung. “Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini sudah jelas ya tulisannya “platinum”. Jadi saya tidak salah kelas,” jelasnya, dengan menyertakan kursi platinum yang dimaksud. Melly bisa duduk setelah usher (panitia yang mengatur bangku penonton) membawakan bangku cadangan.

Namun, satu kursi tersebut harus ditempati Melly bertiga dengan temannya. “Setelah beberapa lagu baru beberapa usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga,” sebutnya.

Satu hal yang tak akan dilupakannya, ada satu usher yang membentaknya dan menyebutnya salah menduduki kursi. Walau demikian, Melly tak mau memperpanjang masalah ini. “Buat Usher yang tadi malam bentak bentak saya. Saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan,” ujarnya.

“Bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah enggak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe,” tukas dia.

Istri Anto Hoed inipun mengingatkan panitia agar bertindak sopan dengan penonton. “Pelajaran buat adik adik yang lagi seneng bikin acara ‘SONGONG’ bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian!,” tutup Melly Goeslaw.

Kejadian ini tidak hanya dialami Melly seorang. Beberapa orang juga mengeluhkan kejadian serupa dan mengunggah kekecewaan mereka ihwal kinerja panitia di TikTok.(jp)