25 radar bogor

Baznas Kota Bogor Santuni Keluarga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Baznas Kota Bogor menyalurkan bantuan untuk keluarga korban kebakaran Depo Pertamina Pelumpang. (Radar Bogor/ Dede Supriadi)

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Alim Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor menyalurkan bantuan untuk keluarga dua warga Kota Bogor yang menjadi korban kebakaran Depo Pertamina Pelumpang.

Diketahui, Muhammad Suheri Irawan beserta anaknya Rafasya Zayid Attalah yang masih berusia empat tahun menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi insiden kebakaran tersebut.


Kedua korban meninggal berasa dari Kampung Margabhakti RT 02/09 Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Wakil Ketua II Baznas Kota Bogor Moh Nurdat Ilhamsyah, mengatakan, pihak Baznas Kota Bogor juga ikut menyampaikan duka cita yang mendalam untuk keluarga korban.

Baznas Kota Bogor sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang kerohiman.

“Melalui dana zakat, infak, dan sedekah yang dititipkan kepada Baznas Kota Bogor. Insyaallah kami akan selalu hadir untuk masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan,” ucap dia.

Ia berharap, bantuan itu bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan korban meninggal.

“Mudah-mudahan dengan bantuan dari Baznas Kota Bogor ini dapat meringankan beban keluarga yg ditinggalkan dan kami turut berduka serta keluarga tetap tabah,” tambah Wakil Ketua I, Subhan Murtadla.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto