25 radar bogor

Ayu Ting Ting Ajak Putrinya Nonton Konser BLACKPINK

JAKARTA-RADAR BOGOR, Magnet BLACKPINK memang sangat besar. Buktinya, Ayu Ting Ting bersama putrinya hadiran di barisan penggemar grup vokal asal Korea tersebut. Dia memang menyukai hal-hal berbau Korea sejak dulu. Namun yang lebih menyukainya sebenarnya sang putri, Bilqis.

Anak Ayu Ting Ting ini memiliki koleksi album milik grup vokal wanita beranggotakan empat orang tersebut cukup lengkap.Oleh karena itu, Ayu dan Bilqis tidak mau melewatkan momen konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Keduanya menonton konser di hari pertama atau pada Sabtu (11/3/2023).


Ayu Ting Ting pun mengunggah video singkat di Instagram Story memperlihatkan dirinya ngemper bersama beberapa orang dalam timnya demi menantikan penampilan dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé pada malam ini.

“Hari ini saya duduk-duduk di bawah begini demi Bilqis,” ujar Ayu Ting Ting.

Kendati termasuk publik figur sekaligus memiliki jumlah followers Instagram mencapai 54,1 juta, tidak ada perlakuan khusus dari pihak promotor terhadap Ayu Ting Ting. Dia duduk ngemper layaknya orang-orang yang akan menonton konser pada umumnya.

Menariknya, Ayu Ting Ting dan Bilqis menggunakan pakaian senada saat akan menonton konser BLACKPINK. Mereka menggunakan busana warna hitam dan merah muda. (jp)