25 radar bogor

Ajak Masyarakat Meriahkan FIFA U-20 World Cup 2023, BRImo Hadirkan Promo Menarik 

FIFA U-20 World Cup 2023
BRI, turut memeriahkan gelaran FIFA U-20 World Cup 2023 dengan memberikan promo 10% berupa potongan harga langsung bagi pengguna BRImo, Kartu Kredit, dan Kartu Debit BRI di berbagai Toko JUARAGA hingga akhir Maret 2023.

JAKARTA – RADAR BOGOR, FIFA U-20 World Cup 2023, menjadi ajang sepak bola dua tahun sekali yang ditunggu-tunggu. Gelaran ini mempertemukan para pemain muda dengan usia di bawah 20 tahun dalam turnamen sepak bola. Seperti diketahui, turnamen ini awalnya dijadwalkan pada tahun 2021, namun ditunda karena pandemi Covid-19.

Di tahun ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-20 World Cup 2023. Timnas Indonesia menjadi salah satu tim yang dinyatakan lolos dan berpartisipasi di ajang ini yang rencananya akan diselenggarakan pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.

Sepak bola telah menjadi salah satu industri yang memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian. Untuk itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, turut memeriahkan gelaran tersebut dengan memberikan promo 10% berupa potongan harga langsung bagi pengguna BRImo, Kartu Kredit, dan Kartu Debit BRI di berbagai Toko JUARAGA hingga akhir Maret 2023.

Avatar

Baca Juga:

 KPR BRI Property EXPO 2023 Hadirkan Promo dan Layanan Menarik

Toko JUARAGA sendiri merupakan pihak yang ditunjuk dalam penjualan ‘Official Licensed Product’ FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023. Hal tersebut disampaikan pada acara “Official Licensed Product Launch” FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 di Atrium Mal FX Sudirman Jakarta, pada Rabu 8 Maret 2023 lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha, Pelatih Timnas Indra Sjafri, Anggota Komite Umum PSSI, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto, CEO PT Juara Raga Adidaya Mochtar Sarman, serta stakeholder lainnya.

Ketua PSSI Erick Thohir mengatakan, kesempatan ini menjadi bagian dari Indonesia untuk turut memeriahkan event terbesar kedua FIFA yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak negara. “Menjadi kehormatan untuk Indonesia, setelah 23 tahun, event ini akhirnya kembali ke Asia Tenggara,” ujarnya.

Menurutnya, banyak sekali bintang sepak bola Indonesia yang penuh talenta. Pertandingan ini pun menjadi media bagi dunia luar untuk melihat calon bintang sepak bola Indonesia. “Ini kesempatan untuk Timnas kita dilihat oleh dunia,” tambahnya.

Ia menambahkan, nantinya official merchandise FIFA akan dijual di airport, Mal Sarinah, dan tempat umum lainnya yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Erick juga mendorong semua rakyat Indonesia untuk turut menyaksikan gelaran ini,

“Penting bagi negara hadir di event besar ini. Kita bisa melakukan bersama-sama, menyatukan sinergi dengan berbagai stakeholder untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dunia,” ujarnya.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, BRI akan selalu berupaya memberikan pelayanan dan relasi terbaik kepada seluruh mitra strategis BRI, baik merchant, developer, rekanan, serta nasabah BRI.

“BRI mengajak seluruh masyarakat dan mitra strategis untuk bersama-sama menyaksikan perhelatan sepak bola ini untuk mendukung Indonesia di kancah mancanegara,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan FIFA U-20 World Cup 2023 ini, mampu menjadi semangat baru untuk bangkit bersama di industri olahraga, khususnya persepakbolaan Tanah Air. (adv)

Editor : Yosep