25 radar bogor

Panaskan Mesin Partai, PKS Target Kemenangan Pemilu

PKS menggelar Apel Siaga Pemenangan Anies Baswedan di Lapangan GCC Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Sabtu (12/3). (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasang target memenangi Pemilu 2024. Itu dicetuskan dalam Apel Siaga Pemenangan Anies Baswedan di Lapangan GCC Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Sabtu (12/3).


Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza mengatakan, ribuan orang yang hadir menandakan masyarakat menginginkan perubahan pada Pemilu 2024 nanti.

“Kami berpesan agar anggota PKS Bojonggede selalu berada di tengah masyarakat dan membantu kesulitan yang dialami masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede Syadad Hamami memberikan amanat agar menekankan tentang pentingnya kepatuhan anggota PKS terhadap instruksi dari pimpinannya mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

“Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi Pemilu 2024,” kata Syadad.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Irvan Baihaqi Tabrani merasa puas dan bangga atas solidnya anggota PKS di Kecamatan Bojonggede.

“Saya terharu dan bangga dengan solid dan banyaknya jumlah peserta apel yang hadir menandakan PKS bisa menang maksimal di pilpres dan pileg nanti,” ucap Irvan.

Bahkan, ia mengungkapkan pada pileg dan pilpres yang dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang agar seluruh masyarakat terlibat aktif dalam momen tersebut.


“Tentunya semua pihak bisa meramaikan momen pergantian kepemimpinan nasional lima tahun sekali dan membantu pemenangan PKS menuju Indonesia yang lebih baik,” kata Irvan.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto