25 radar bogor

Video Detik-Detik Pelajar Dibacok di Simpang Pomad, Terekam Kamera Mobil

Pembacokan Pelajar di Simpang Pomad
Tangkapan layar detik-detik pembacokan pelajar di Simpang Pomad, Bogor, Jumat (10/3/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Peristiwa pelajar dibacok hingga tewas di Simpang Pomad, Bogor, Jumat (10/3/2023) pagi, terekam kamera mobil pengendara.

Dari video rekaman dashcam itu, terlihat traffic light di lokasi kejadian sedang lampu hijau. Tampak di tengah trotoar, berdiri kurang lebih 5 orang pelajar dimana satu di antaranya adalah korban. Mereka tampak seperti hendak menyeberang.

Tiba-tiba datang sepeda motor Honda PCX putih yang melaju melewati para pelajar itu. Dilihat dari rekaman, sepeda motor itu berbonceng tiga.

Avatar

Baca Juga:

Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Kota Bogor Terekam CCTV

Ketika melintas di belakang pelajar yang hendak menyeberang, terlihat penumpang PCX yang duduk di tengah seperti menyabetkan benda panjang.

Seketika para pelajar yang sedang berdiri itu, lalu merunduk sambil menoleh ke arah belakang. Dari foto tangkapan layar rekaman dashcam mobil, salah satu pelajar diduga kuat korban, memegang wajahnya yang berlumuran darah.

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso berjanji bakal menggelandang tiga pelaku pembacokan yang terjadi di Simpang Pomad tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan memburu identitas pelaku yang telah dikantongi.

“Kita akan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kita lakukan penyelidikan. Kita tunggu hasil dari penyidikan dan penyelidikan, kita tangkap pelakunya. Beri kami waktu,” janji Bismo saat melihat korban pembacokan di RS FMC. (net/ysp/cok)

Editor : Yosep