25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 11 Maret 2023, Cerah Berawan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (11/3/2023) pagi cerah berawah. Jelang siang hujan ringan hingga sedang. Sore berpotensi hujan sedang dan lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang menjelang siang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, dan Kab Purwakarta.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 10 Maret 2023, Cerah Berawan

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Kuningan.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan disebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang dan Kab Indramayu.

Utnuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat laut dan tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara menjelang siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, dan Kab Purwakarta. (*/ysp)

Editor : Yosep