25 radar bogor

Tiga Tahun Pacaran, Bastian Steel Siap Nikah Muda dengan Adik Putri Marino

JAKARTA-RADAR BOGOR, Jalinan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino sudah mencapai usia kurang lebih tiga tahun. Selama ini mereka kerap memperlihatkan momen kebersamaan melalui sejumlah unggahan di media sosial.

Bastian Steel mengakui sudah mulai berbicara soal pernikahan dengan Sitha Marino. Kendati demikian, pembicaraan mereka belum terlalu interns karena mereka sendiri masih dalam proses mempersiapkan mental untuk menghadapi pernikahan.

Avatar

Baca Juga:

Rizky Billar Akui Sempat Ucapkan Kata Talak pada Lesti Kejora’

“Kita lebih ke diskusi santai sih kayak. ‘Beb, aku pengin married, tapi kayaknya kita sudah siap belum, ya ?’,” cerita Bastian Steel saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bastian Steel merasa telah menemukan perempuan yang akan diajaknya untuk membangun mahligai rumah tangga.Dia sudah yakin dengan Sitha Marino sebagai perempuan yang terakhir singgah dalam hidupnya. Yang membuat Bastian Steel merasa lega, keluarga sudah memberikan lampu hijau atas hubungan mereka.

Dia bersama Sitha Marino membuka kemungkinan untuk menikah muda. Terkait momen kebersamaan Bastian Steel dan Sitha Marino, yang menjadi bahan pergunjingan netizen lantaran momen kebersamaan mereka dinilai kelewat batas, Bastian Steel menganggap semua orang memiliki batasannya sendiri.

Dia menganggap setiap orang memiliki hak untuk memberikan komentar. “Orang bebas berkomentar apa saja tapi kan yang menjalani kita dan kita yang yang tahu (batasannya),” ujarnya.

Bastian Steel dan Sitha Marino sudah saling kenal sejak 2017 silam. Berawal saat mereka menghadiri premier film Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara. Sitha Marino kala itu hadir karena pemeran utamanya adalah kakaknya sendiri, Putri Marino.

Melihat Sitha untuk pertama kalinya di acara film, Bastian Steel jadi penasaran untuk mengenalinya lebih jauh. Dia pun mengikuti akun media sosialnya. Sampai akhirnya mereka resmi berpacaran pada 2020 silam dan hubungan mereka awet sampai sekarang. (*jp)