25 radar bogor

Rizky Billar Akui Sempat Ucapkan Kata Talak pada Lesti Kejora

JAKARTA-RADAR BOGOR, Berbincang dengan Denny Sumargo, Rizky Billar membenarkan bahwa dirinya sempat mengucapkan kata talak terhadap istrinya Lesti Kejora.

Hal itu terjadi saat keduanya cekcok alot dan mengalami jalan buntu atas permasalahan rumah tangganya. Rizky Billar mengaku mengucapkan kata talak saat akan ke kamar mandi agar Lesti Kejora tidak berteriak-teriak terus. Sudah lumayan menjauh dari Lesti, Billar yang juga tersurut emosi langsung mengatakan kata talak.

Avatar

Baca Juga:

Ammar Zoni Terjerat Narkoba Lagi, Willy Dozan Sebut Kurang Bersyukur’

“Maksud gua pengin menenangkan diri ke kamar mandi. Dari pada gua makin emosi, mending menjauh dulu. Saat posisi menjauh gua talak memang, bebas deh kamu mau kemana saja,” kata Rizky Billar di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Karena menyatakan kata talak, Lesti memprotes sehingga sempat terjadi aksi dorong-dorongan antara Lesti dan Rizky Billar. Sampai akhirnya tanpa sengaja tubuh Lesti terjatuh ke lantai. Rizky Billar mengaku hubungannya dengan Lesti sebenarnya baik-baik saja setelah adanya kejadian itu.

Terbukti masih sempat ada pembicaraan terkait masalah pekerjaan untuk acara salah satu stasiun televisi. Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku bahwa apa yang muncul di publik terkait hubungannya dengan Lesti tidak baik setelah kejadian itu dinilai tidak benar sama sekali.

Billar mengakui permasalahan jadi runyam karena ada pihak luar yang turut terlibat. “Seolah-olah istri gua trauma, tidak mau ketemu sama gua. Padahal gua temani dia di rumah sakit dan gua nganterin dia umrah. Di berita gua diusir dari rumah sakit. Gua masih komunikasi dengan baik, video call,” katanya.(*jp)