25 radar bogor

Manchester United Bangkit, Real Betis Jadi Korbannya

Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Real Betis.

MANCHESTR-RADAR BOGOR, Usai Digulung Liverpool 0-7, Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Korbannya adalah Real Betis. Klub asal Spanyol itu disikat dengan skor  4-1 pada first leg 16 besar Liga Europa.

Bermain di Old Trafford, Erik ten Hag menurunkan skuad yang sama kala Manchester United dikalahkan Liverpool 7-0 lalu. Tampak pelatih Belanda itu ingin memberi ruang maaf para pemain kepada pendukung.

Benar saja, para pemain Setan Merah kembali bermain sangat baik, dua babak 45 menit dikuasai Bruno Fernandes Cs. Menariknya, Erik ten Hag sedikit mengubah taktiknya di pertandingan 16 besar Europa League ini.

Avatar

Baca Juga:

Prediksi Manchester United vs Real Betis : Energi Dari Sanksi Meneer ten Hag

Ya, menghadapi Real Betis Ten Hag memainkan skema 4-3-3, dengan tiga gelandang dan penyerang bermain sejajar.

Di area tengah, Casemiro, Fred dan Bruno Fernandes berhasil mendominasi pusaran laga. Banyak bola terputus dan dimenangkan oleh ketiga pemain tersebut. Sementara di barisan depan, Marcus Rashford, Antony dan Wout Weghorst, bermain apik kali ini.

Ten Hag konsisten menempatkan Weghorst sebagai target man, dan Marcus Rashford kembali bermain di sisi kiri. Terbukti dengan perubahan taktik di pertandingan ini Manchester United sukses mengalahkan wakil Spanyol itu dengan skor 4-1.

Gol United dicetak oleh Marcus Rashford, Antony, Bruno dan Weghorst. Satu balasan Betis dicetak oleh Ayoze Perez. Usai pertandingan Rahsford berpendapat, rekan-rekannya kini kembali bermain ke arah yang benar.

“Ini adalah langkah ke arah yang tepat yang harus kami bangun lagi saat ini,” buka Rashford dikutip dari laman resmi Manchester United.

Rashford menegaskan, semua pihak tak perlu mengingat kembali hasil buruk di Liverpool lalu. Pemain yang telah mencetak 26 gol di semua ajang ini meminta agar rekannya bisa terus maju.

“Kami tidak dapat terlalu menekankan hasil hari Minggu karena itu sudah berlalu dan kami tidak dapat mengubahnya. Kami harus terus bergerak maju,” jelasnya.

Dengan tiga trofi yang tersisa yang dapat dimenangkan Manchester United, hasil 7-0 di Liverpool seharusnya tak berarti apapun untuk perkembangan tim yang sedang meningkat di musim ini. (net/dis)

Editor : Yosep