25 radar bogor

Graha Laras Sentul Segera Luncurkan Klaster Copenhagen, Harga Rp1,1 Miliar

Perumahan Graha Laras Sentul. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

SUKARAJA-RADAR BOGOR, PT Kesuma Agung Selaras (KAS) akan meluncurkan klaster baru di Perumahan Graha Laras Sentul, Sukaraja, Kabupaten Bogor.


General Manager PT Kesuma Agung Selaras, Elin Saputri. menjelaskan, klaster Copenhagen akan diluncurkan pada semester II 2023 ini. “Mungkin bertepatan dengan ulang tahun PT KAS pada 5 Agustus nanti,” sambung Elin.

Dia menjelaskan, Klaster Copenhagen ini dibuka karena permintaan akan hunian tipe 55/72 dan 60/60 diluncurkan sebelummya laris manis. Lantaran unit yang tersisa tinggal sedikit, pihaknya membuka kembali tipe 55 dan tipe 60 di Klaster Copenhagen.

“Klaster Copenhagen ini akan mengusung konsep smart home seperti Klaster London. Nanti ada solar panel setiap rumah. Harga rumah Rp 1,1 miliar,” tuturnya.

Selain baru meresmikan mesjid, pihaknya juga gencar meningkatkan fasilitas lainnya. Salah satunya, sport club.

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma mengatakan, sport club ini merupakan fasilitas penunjang dari Graha Laras Sentul untuk kenyamanan warga. Di dalamnya tersedia kolam renang, fitness center, dan kantin.

“Kalau semua berjalan, kita berharap akhir tahun ini diresmikan (sport club),” tuturnya.

Menurut Wayan, pembangunan sport club ini merupakan upaya PT Kesuma Agung Selaras untuk mengikis kesan adanya resesi ekonomi pada 2023 ini. Dia pun berharap, sport club ini membuat warga Perumahan Graha Laras Sentul betah tinggal di kawasan ini.

“Kami berharap fasilitas ini bisa mengangkat nilai jual perumahan di mata masyarakat,” tandas Wayan.


Fasilitas lain yang akan di bangun di perumahan ini adalah jogging track dan commercial area di bagian depan perumahan. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto