25 radar bogor

Buka Puasa, Swiss Belhotel Bogor Suguhkan Variasi Makanan Khas Melayu

Swiss Belhotel Bogor
Swiss Belhotel Bogor menyajikan beragam menu khas Melayu pada Ramadan tahun ini.

BOGOR – RADAR BOGOR, Menyambut Bulan Suci Ramadan, berbagai hal dan program menarik disiapkan pelaku bisnis kuliner. Tanpa kecuali hotel di Kota bogor. Salah satu hotel yang sudah menyiapkan paket khusus berbuka puasa Ramadan yakni Swiss Belhotel Bogor.

Ramadan tahun ini, hotel yang berlokasi di Jalan Salak itu mengusung nuansa Melayu, yakni Muhibah Ramadan. Makanan ditawarkan sangat beragam. Mulai dari ta’jil , aneka gorengan , dessert , aneka stall jajanan, aneka minuman, stall khas timur tengah, dan tentunya aneka hidangan khas Melayu yang semakin memperkaya dan melengkapi hidangan buka puasa di Swiss Belhotel Bogor.

Ramadan kali ini akan sangat beda dengan Ramadan tahun sebelumnya. Karena Swiss belhotel Bogor akan mengangkat beragam sajian dari rumpun melayu yang kaya rempah, dipadukanpadankan dengan sajian international dan Indonesia yang super mengangenkan.

Avatar

Baca Juga:

Rayakan Hari Valentine, Spot Foto Cantik di Swiss-Belhotel Bogor

Director of Sales Marketing Swiss Belhotel Bogor, Nanny Andriani mengatakan, selain menyajikan beragam menu khas Melayu, juga ada hiburan live music untuk menemani saat berbuka puasa. “Tak cukup sampai disitu , Swiss Belhotel Bogor juga memberikan voucher FB gratis senilai Rp100 ribu,” ungkap Nanny Andriani.

Nantinya, voucher tersebut akan dibagikan secara acak kepada pengunjung yang sudah memesan paket buka puasa di Swiss Belhotel Bogor.

Pada bulan April, harga paket buka puasa Muhibah Ramadan akan kembali normal di harga Rp199 ribu net /pax. Memesan paket sampai tanggal 15 Maret 2023, ditawarkan paket dengan harga khusus yakni Rp139 ribu net/pax.

Sebagai informasi, Swiss Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis, maupun mereka yang ingin berlibur di Kota Bogor. Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai.

Dan menjadi salah satu hotel tertinggi di kota hujan, serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan. Dengan letaknya yang strategis yaitu di daerah komersial Kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat berbelanja dan juga kawasan wisata dan sejarah.

Untuk mendukung keperluan bisnis, Swiss Belhotel Bogor menyediakan fasilitas ruang pertemuan ideal dan penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadi dan pesta pernikahan. Tersedia 14 ruang pertemuan dan ballroom yang fleksibel dan dapat dan dapat menampung hingga 100 orang. (mer)

Editor : Yosep