25 radar bogor

Audiensi, Karang Taruna Siap Bersinergi dengan Pemkab Bogor

LBH dan Kajian Strategis Katar Kabupaten Bogor menyerahkan secara simbolis PDH kepada pembinanya sekaligus Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (ist)

CIBINONG-RADAR BOGOR, LBH dan Kajian Strategis Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bogor melakukan audiensi bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di Cibinong, Jumat (10/3).

Direktur LBH dan Kajian Strategis Katar Kabupaten Bogor Nurdin Ruhendi mengatakan, pertemuan itu menjadi ajang silaturahmi. Mereka sekaligus menyerahkan secara simbolis PDH LBH dan Kajian Strategis Karang Taruna Kabupaten Bogor kepada pembina.


Pembina Karang Taruna Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi kedatangan LBH dan Kajian Strategis Katar. Ia berharap mereka bisa bersinergi dengan Pemkab Bogor.

“Saya sangat apresiasi dan semoga bisa bersinergi dengan Pemkab Bogor agar bisa beriringan membangun Kabupaten Bogor,” tutur Iwan.

Menurutnya, kerja sama antara pihak LBH dan Kajian Strategis Katar Kabupaten Bogor dengan pemerintah daerah akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Khususnya dalam mengatasi masalah-masalah hukum dan strategis yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Kabag Hukum Setda Kabupaten Bogor dan Bakesbangpol Kabupaten Bogor.(*/mam)

Editor: Imam Rahmanto