25 radar bogor

Waspada! LGBT Masuk Pelosok Desa di Kabupaten Bogor, Ini Buktinya

Ilustrasi LGBT
Ilustrasi LGBT

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) makin mewabah hingga ke pelosok-pelosok desa. Salah satunya di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor.

Hal itu terungkap dari kasus pembunuhan warga Desa sukawangi yang diduga dilakukan oleh pasangan LGBT-nya. Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pemuda Berinisial RU (24) dibunuh pasangan LGBT berinisial AS (23).

RU dibunuh, lantaran menolak diajak untuk berhubungan sesama badan saat keduanya menginap di sebuah Wisma yang ada di Kabupaten Cianjur.

Avatar

Baca Juga:

Dua Warga Meninggal karena Kanker Payudara di Sukamakmur

Kepala Desa Sukawangi, Budiyanto membenarkan, adanya warganya yang menjadi korban pembunuhan oleh pasangan LGBT. “Iya, warga Desa sukawangi,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (9/3/2023).

Perihal adanya LGBT di wilayah desanya, kata dia, pemerintah desa akan bekerjasama dengan Polsek Sukamakmur dan Koramil serta Karang Taruna, untuk menyisir dan memastikan tidak ada lagi komunitas LGBT di desanya.

“Sejauh ini kami tidak tau (ada komunitas LGBT). Kemungkinan akan bekerjasama dengan polisi dan TNI serta Karang Taruna untuk mengantisipasi agar tak meluas,” tukasnya. (all)