logo-radar-bogor

Tertipu Beli Tiket, Audi Marissa Gagal Nonton Konser BLACKPINK

JAKARTA-RADAR BOGOR, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana menjadi korban penipuan. Hal itu bermula saat keduanya ingin menonton konser BLACKPINK yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Mereka pun mencari tiket untuk dapat menonton konser.

Kemungkinan karena tidak mendapatkan tiket lewat jalur penjualan resmi, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa memilih membeli tiket lewat orang lain. “Aku sama @ochi24 sudah bayar tiket blackpink VIP. Ochi punya teman, nah temannya itu punya teman, kita beli di dia, pusing kagak, wwkwk,” tulis Audi Marissa di Instagram Story.

Avatar

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Ukir Rekor Penjualan Tertinggi Album Pre-Order

Untungnya Ochi dan Audi tidak membayar tiketnya secara utuh. Mereka baru membayar setengah saja dari harga tiket yang telah disepakati. Audi dan Ochi percaya kepada si penjual yang merupakan seorang perempuan, sebab ada perjanjian hitam di atas putih yang mengikat mereka.

Selain itu, si penjual juga menunjukkan foto KTP sambil selfie. “Sampai kita ada kontrak yang bisa dibawa ke ranah hukum dan kita sudah simpan data dia, foto KTP sambil dia selfie,” ujarnya.

Audi Marissa dan Ochi Rosdiana mulai sadar telah menjadi korban penipuan saat meminta penukaran tiket namun tidak ada respons. “Padahal sudah pakai begituan (kontrak) tapi ini orang berani banget nipu,” keluhnya. Berdasarkan informasi yang didapatkan Audi Marissa, bukan hanya dirinya dan Ochi Rosdiana saja yang menjadi korban penipuan perempuan remaja kelahiran Bandung itu.

Ada banyak orang yang juga kena tipu sejak 2022. “Terus banyak yang ke rumah dia minta pertanggung jawaban sampai orang tuanya saja sudah capek bilang memang anaknya penipu, terserah mau diapain,” kata Audi. “Anak ini gak ada di rumahnya gak tahu kemana. Sudah pasti harus dicari ini anak takutnya nipu banyak korban lainnya kan. Emosi banget gue,” imbuhnya.

Menjadi korban penipuan, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana kemungkinan besar tidak bisa menonton konser BLACKPINK. “Yang buat gue sedih si Ochi bilang, ‘masak gua gak jadi nonton BLACKPINK?! Gua sudah beli baju BLACKPINK x H&M” ujar dia. (jp)

Editor: Pipin