25 radar bogor

Sate Panglima, Tawarkan Sensasi Sate dan Sop Tanpa MSG

Sate Panglima
Sate Panglima di Jalan Raya Pajajaran. Restoran yang menawarkan sensasi rasa berbeda dan spesial ini, baru buka.

BOGOR – RADAR BOGOR, Bagi para pecinta kuliner yang bingung mencari warung sate dengan rasa enak dan harga terjangkau, datang saja ke Sate Panglima di Jalan Raya Pajajaran. Restoran yang menawarkan sensasi rasa berbeda dan spesial ini, baru buka.

Owner Sate Panglima, MH Ages menuturkan, Sate Panglima memberikan sensasi rasa berbeda, diolah tanpa menggunakan penyedap rasa atau MSG. Semua masakan diolah menggunakan bumbu dan rempah nusantara. “Tanpa MSG, semua pake bumbu, rempah yang ada,” ujar MH Ages kepada Radar Bogor.

Dengan menggunakan bumbu dan rempah, bau amis dari daging kambing tidak tercium lagi, hingga konsumen bisa lebih menikmati sate. Tak hanya cara memasak atau mengelola, Sate Panglima juga menggunakan daging yang terbaik. *Tidak amis. Daging terbaik,” ujar pria yang akrab disapa dengan Ages ini.

Avatar

Mengelola menu Sate Panglima, Ages mengandeng dua chef terbaik yakni Chef Jack dibantu Chef Ery. Dengan dua chef ini, Ages yakin Sate Panglima memiliki citra rasa yang berbeda dari tempat.

Nah, untuk menunya, ada sate, sop kambing, gulai dan berbeda dengan yang lain tersedia juga sop ayam bumbu kuning. Sate Panglima juga menyediakan lontong dan nasi.  “Orderan pertama bayar, tambah nasi berikutnya free. Nasi Rp5000 perporsi+ free flow,” ucap Ages.

Sate Panglima buka tiap hari, mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Dan dipastikan juga menerima pesanan, antar tempat. Sate Panglima juga dalam membakar tidak menganggu tamu atau pengunjung. Karena tempat pembakaran ada di depan. “Tamu lebih nyaman, tenang dan santai. Tempat pembakaran dan dapur ada di depan. Asap gak ganggu,” tutup Ages. (mer)

Editor : Yosep